Pertarungan Sengit Antara Chelsea vs Manchester United di Stadion Stamford Bridge, London Harus Berakhir Imbang Dengan Skor 2-2.

Chelsea VS Manchester United, Tuan Rumah Harus Puas Dengan Skor Imbang

Pertempuran hebat baru saja terjadi di Stamford Bridge, London. Chelsea harus mengakui kehebatan pasukan Jose Mourinho yang hampir membuat mereka kalah.

Pertandingan di babak pertama dikuasai oleh Chelsea. The Blues berhasil mencetak gol pertama yang dibuat oleh tandukan Antonio Rudiger di menit ke-21.

Hasil tidak berubah hingga peluit babak pertama ditiup oleh wasit.

Babak kedua Manchester United mulai menunjukan keperkasaan mereka di atas lapangan hijau. Anthony Martial berhasil menyamakan kedudukan permainan pada menit ke-55.

Kemudian pada menit ke-73 Martial kembali membuat gol yang membuat posisi setan merah unggul 1-2.

Dan pertandingan harus berakhir dengan skor 2-2 berkat gol Ross Barkley di menit 95 dan 27 detik. membuat gol Barkley menjadi gol paling lama ke gawang setan merah sejak Oktober 2009.

Baca Juga : Manchester United Siap Bertandang Ke Kandang Chelsea.

Maurizio Sarri Terhindar Dari Kekalahan di Pertandingan Pertama.

Pelatih Chelsea┬áMaurizio Sarri terkejut dengan permainan Manchester United yang memperlihatkan offense tajam. “Fisik para pemain Manchester United memang lebih unggul dari pada pemain kami, tapi taktik mereka juga jitu”.

“Sekarang adalah waktunya mempelajari hal yang membuat performa tim kami kurang baik di 30 menit terkahir”. Ungkap Pelatih Chelsea setelah pertandingan berakhir.

Paul Pogba Bermain Dengan Cemerlang.

Paul Pogba sukses menjadi pemain kunci dalam laga Chelsea vs Manchester United. Pogba dinilai menjadi pemain yang memunculkan peluang terjadinya 2 gol Manchester United.

Walaupun terkesan kecewa dengan hasil imbang. Jose Mourinho mengaku sangat senang dengan permainan para gelandang setan merah dalam laga itu.

Baca Juga : Real Madrid Lebih Butuh Kylian Mbappe Dibandingkan Neymar.

“Pemain gelandang saya sangat bagus, Pogba bagus, Juan Mata bagus, Matic juga bagus, ada pula Herrera”.

Mourinho juga terlihat senang dengan penampilan barisan depan. Tapi The Special One tidak menyebut nama Lukaku yang bermain 90 menit penuh.

Pelatih setan merah tersebut juga menyayangkan keputusan wasit Mike Dean. “Saya sungguh tidak mengerti mengapa harus memberikan injury time enam sampai tujuh menit”.

Akibat injury time yang cukup lama, The Blues berhasil membuat gol di menit akhir yang membuat skor seimbang.

Sebelumnya, Manchester United juga pernah kecolongan gol di akhir injury time. David Ngog berhasil mencetak gol pada tahun 2009 silam saat melawan Liverpool.