Old Trafford – Dalam laga Matchday III Liga Champions 2018/2019 yang baru saja berlalu, Manchester United dipaksa menelan kekalahan di kandang mereka sendiri saat laga berhadapan dengan Juventus. Dimana di dalamnya terdapat eks pemain andalan mereka Christiano Ronaldo. Dalam laga tersebut membuat MU dianggap kalah kelas dengan Juventus yang memiliki julukan The Old Lady.

Kekalahan Manchester United Dari Juventus di Old Trafford

MU kalah dari Juventus dengan skor 0 – 1 pada Rabu dinihari tadi. Gol semata wayang berhasil dicetak oleh Paulo Dybala dan menjadi penentu kemenangan tim yang sedang dibelanya. Berdasarkan data dari laman resmi Liga Champions, tercatat penguasaan bola MU hanya 40 persen saja jika dibanding dengan Juventus. Terlihat jelas dominasi Juve dalam pertandingan tersebut dari penguasaan bola yang ada. Ditambah lagi, tim asuhan Jose Mourinho hanya mampu melesatkan 3 buah tembakan saja yang ke arah gawang lawan.

Menurut mantan pemain mereka, Paul Scholes. Saat laga tersebut memang pola permainan para pemain MU tidaklah memuaskan. Dalam semua area permainan, MU jelas terlihat kalah dari Ronaldo CS. Hal tersebut disampaikan Scholes dalam wawancara dengan BT Sport.

Dirinya juga memberikan kredit kepada Dybala, yang berhasil menyelesaikan pertandingan dengan baik dan menghasilkan poin dalam tabel kejuaraan Liga Champions yang tengah berlangsung saat ini. Bahkan sebagai penutup, Scholes mengatakan sedikit malu saat menyaksikan pertandingan tersebut karena cara bermain Sang Setan Merah yang tidak sesuai dengan ekspektasi.

Baca Juga : Menurunnya performa Lukaku