Manchester United vs Juventus, Duel Maut Liga Champions

Manchester United akan kedatangan klub jawara asal Italia, Juventus di Stadion Old Trafford pada Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Jose Mourinho akan reuni dengan mantan pemainnya dulu saat masih di Real Madrid, Christiano Ronaldo.

Jose Mourinho (Kiri) Akan Bertemu Dengan Christiano Ronaldo (Kanan) di Old Trafford

Pertandingan ini akan menjadi kedua kalinya Ronaldo mengunjungi Old Trafford setelah meninggal Manchester United pada tahun 2009 silam.

Ronaldo sebelumnya sudah satu kali berkunjung saat masih berseragam Real Madrid pada tahun 2013 lalu.

Meskipun belum berhasil menciptakan gol untuk Juventus di ajang Liga Champions. Ronaldo saat ini adalah top skor di liga Italia musim ini dengan total lima gol.

Baca Juga : Kylian Mbappe, Perjalanan Karir Sepakbola Sang Bintang.

 

13 Pemain di Pastikan Absen, Kedua Tim Akan Tampil Dalam Keadaan Tidak Maksimal

Dalam laga Liga Champions yang akan berlangsung nanti. sudah di pastikan akan ada 13 pemain yang absen. hal ini akan membuat kedua tim tampil tidak maksimal.

Massimiliano Allegri tampaknya sudah bisa bernafas lega. Christiano Ronaldo sudah dipastikan dapat berlaga karena masalah hukum yang menjeratnya sudah selesai

Christiano Ronaldo

Christiano Ronaldo Dipastikan akan tampil

Tetapi Massimiliano Allegri tampaknya harus merelakan beberapa pemain nya absen dikarenakan mengalami cedera.

Yang akan absen diantaranya Leonardo Spinazzola, Mario Mandzuki, Sami Khedira dan Emre Can.

Jose Mourinho tampaknya harus lebih bersabar karena pemain Manchester United yang absen merupakan pemain – pemain penting.

Baca Juga : Real Madrid Lebih Butuh Kylian Mbappe Dibandingkan Neymar.

Alexis Sanchez dan Marcos Rojo sudah dipastikan akan absen 100%. sedangkan sisanya Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Scott McTominay, Diogo Dalot, Phil Jones, Jesse Lingard dan Victor Lindelof juga akan absen.

Christiano Ronaldo mengatakan “Manchester United tim yang sangat kuat, kita sudah lihat itu saat mereka melawan Chelsea pekan lalu. tetapi kami akan berusaha bermain lebih baik karena peluang untuk menang terbuka lebar”.

 

Prediksi Daftar Susunan Pemain :

Manchester United (4-3-3) : 1-David De Gea, 18-Ashley Young, 12-Chris Smalling, 3-Eric Bailly, 23-Luke Shaw, 17-Fred, 31-Nemanja Matic, 6-Paul Pogba, 10-Marcus Rashford, 9-Romelu Lukaku, 11-Anthony Martial.

Juventus (4-3-3) : 1-Wojciech Szczesny, 20-Joao Cancelo, 19-Leonardo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini, 12-Alex Sandro, 30-Rodrigo Bentancur, 5-Miralem Pjanic, 14-Blaise Matuidi, 33-Federico Bernardeschi, 10-Paulo Dybala, 7-Cristiano Ronaldo.

Prediksi Skor:

Manchester United 1 – 2 Juventus