Real Madrid Lebih Butuh Kylian Mbappe Dibandingkan Neymar Saat ini. Klub Jempolan asal Liga Spanyol Los Blancos atau yang lebih dikenal dengan Real Madrid lebih butuh Kylian Mbappe ketimbang Neymar.

Real Madrid Lebih Butuh Kylian Mbappe Dibandingkan Neymar

Performa Real Madrid yang kian terus menurun memperlihatkan bahwa klub Los Blancos tidak lagi seperti dulu semenjak ditinggal pergi Christiano Ronaldo.

Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui yakin bahwa penurunan performa bukan karena tidak lagi memiliki mega bintang. Tetapi karena banyak pemain yang cedera sehingga kondisi team tidak prima serta beberapa pemain muda yang masih beradaptasi.

La Liga Spanyol

Awalnya Liga Spanyol di dominasi oleh Barcelona yang kala itu menjadi satu – satunya klub yang menguasai La Liga. Real Madrid memutuskan mendatangkan pemain Bintang asal Manchester United Christiano Ronaldo.

Baca Juga : Manchester United Siap Bertandang ke Kandang Chelsea.

Hadirnya Christiano Ronaldo tidak hanya membuat team semakin kompak dan solid, terbukti beberapa pemain hebat lainnya seperti Benzema, Marcelo, Pepe dan Sergio Ramos, mampu bermain dengan lebih maksimal bersama Ronaldo.

Kombinasi mematikan ini menciptakan gelar Liga Champions tiga kali berturut – turut hingga Los Blancos dianggap tidak seimbang oleh tim – tim lawan. Setelah Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Juventus.

Legenda Real Madrid, Steven McManaman mengatakan bahwa keputusan Ronaldo meninggalkan Los Blancos saat itu dinilai tepat. Karena Ronaldo Hengkang saat berada dipuncak masa kejayaannya di Real Madrid. Dimana dia berhasil meraih menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa sepangjang sejarah.

Baca Juga : Real Madrid Pesta Gol Saat Melawan Leganes.

Real Madrid lebih butuh Kylian Mbappe dibandingkan Neymar, menurut Steve McManaman. Tampil gemilang di ajang piala dunia 2018 serta berhasil membawa perancis keluar menjadi juara. Membuat nama Kylian Mbappe terdengar diseluruh jagat raya.

“Mbappe masih muda usianya 19 tahun, ia lebih bisa diajari banyak hal dan lebih mudah untuk diarahkan dan tidak diragukan lagi, kemampuan sepakbolanya juga luar biasa”.

“akan tetapi apakah Mbappe akan pindah ke Real Madrid ? semua itu mungkin. bagaimanapun juga tidak ada yang tidak mungkin di bursa transfer apalagi dengan keadaan Real Madrid saat ini. Tapi saya sungguh tak menyangka Ronaldo akan keluar dari Real Madrid” tambah Steve.

Kylian Mbappe

Gianluigi Buffon juga menyebutkan bahwa Kylian Mbappe sepantasnya mendapatkan penghargaan Ballon d’Or. “mengingat usianya yang baru 19 tahun, serta kualitas permainannya yang menjadi penentu kemenangan piala dunia 2018. Dan dia berhak mendapatkan Ballon d’Or”.

Bursa transfer musim dingin sudah ditutup dengan hasil Real Madrid tidak melakukan transfer sama sekali. Akankah Los Blancos mendatangkan Kylian Mbappe Lottin pada bursa tranasfer yang akan datang ? kita tunggu saja.