Real Madrid vs Viktoria Plzen 2-1, Benzema Mencetak Rekor Baru Marcelo Berduka

Real Madrid menang dalam pertarungan melawan Vivtoria Plzen dengan skor 2-1 dalam pertandigan Liga Champions di kandang Los Blancos Stadion Bernabue, Madrid pada Rabu (23/10/2018) dini hari kemarin.

Dalam laga pertandingan hari ke-3 Liga Champions itu. Karim Benzema dan Marcelo berhasil menciptakan gol yang mengantar Los Blancos menang tipis 2-1.

Viktoria Plenz tidak dapat membalikan keadaan dan hanya berhasil mencetak satu gol ciptaan Patrik Hrosovsky pada menit ke-79.

Berkat menyumbangkan 1 gol pada pertandingan tersebut, Karim Benzema berhasil mencatatkan rekor baru. Benzema membuat dirinya sejajar dengan rekor megabintang Barcelona Lionel Messi dan Legenda Real Madrid, Raul Gonzales.

Benzema berhasil menjadi orang ketiga yang menghasilkan gol dalam pertandingan Liga Champions selama 14 musim berturut – turut.

Karim Benzema

Pertandingan ini menjadi pemutus kekalahan beruntun Real Madrid yang sudah tidak pernah menang dalam 5 laga terakhir.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid berhasil memuncaki grup G Liga Champions dengan 6 poin setara dengan AS Roma.

Laga ini juga sekaligus menjadi titik balik kepercayaan para pemain yang harus siap menghadapi Barcelona pada hari Minggu (28/10/2018) nanti.

Baca Juga : Real Madrid Lebih Butuh Kylian Mbappe Dibandingkan Neymar.

 

Pemain Andalan Real Madrid Cedera Menjelang Laga Melawan Barcelona.

Pemain andalan Real Madrid Marcelo mengakui bahwa timnya sedang mengalami masa – masa sulit akibat tekanan dari dalam maupun luar.

“Media selalu mengatakan Real Madrid berada dalam kondisi krisis, hal itu sangat menyakiti kepercayaan tim”. Pemain asal Brasil tersebut sempat mengalami cedera saat bertanding melawan Viktoria Plzen.

Dirinya bertabrakan dengan pemain Viktoria, Ekpai pada menit akhir laga. Marcelo terpaksa tidak bisa melanjutkan laga tersebut akibat cedera di pergelangan kaki kanannya.

Real Madrid pun harus pasrah melanjutkan pertandingan dengan 10 orang. Karena sebelumnya sudah melakukan pertukaran pemain sebanyak 3 kali.

Pelatih tim Real Madrid, Julen Lopetegui mengatakan bahwa ini moment yang sangat mengkhawatirkan. Los Blancos bisa saja tampil tanpa Marcelo yang merupakan Bek andalan tim dan tidak ada pemain yang bisa sejajar menggantikannya.

Julen Lopetegui meyakini bahwa tim nya akan tetap siap tampil karena performa Benzema yang akan semakin baik.

Real Madrid akan berkunjung ke kandang musuh bebuyutan mereka Barcelona di Stadion Camp Nou  pada hari Minggu nanti.