allforfootball.net – Real Madril Pesta Gol Setelah Membobol Gawang Leganes Tim Real Madrid menghanurkan  Leganes 4 – 1 dalam laga lanjutan pada  Liga 2018-2019, di Santiago Bernabeu, Minggu ini (2/9/2018) pada dini hari WIB. Karim Benzema mencetak dua gol di pertandingan ini.

Dan Gareth Bale membuka pesta gol Real Madrid pada menit ke-17.Karna Tembakan kaki kananya Bale setelah menerima umpan sundulan Dani Carvajal, diserangnya  ke pojok kanan gawang Leganes.

Namun pada  tim tamu ini sempat menyamakan skor menjadi 1-1 melalui titik penalti pada menit menit ke-24 ini menendang gol. Guido Carillo yang menjadi eksekutor tak kesulitan membobol gawang Real Madrid yang kali ini dikawal, Thibaut Courtois nya.

Saat itu juga Los Merengues menggandakan skor 2-0 pada awal pertanndingan babak kedua.Pada Sundulan Karim Benzema berhasil memperdayai kiper tim tamu, Ivan Cuellar.

Dan Benzema pun mencetak gol nya yang kedua di pertandingan pada menit menit ke-61 ini . Tembakan kaki kanan bomber asal Prancis itu berhasil membuat Real Madrid unggul pada 3-0.

Pada Enam menit terakhir , Real Madrid unggul dengan margin tiga gol atas Leganes berkat gol dari titik 12 pas. Sergio Ramos menjalankan tugas sebagai eksekutor sebaik mungkin sekaligus mengubah skor merka menjadi 4-1.

Kemenangan ini menjadi atas Leganes menempatkan Real Madrid di puncak klasemen sementara dengan memberikan sembilan poin itu dari tiga pertandingan sebelumnya .Dan sementara , kekalahan ini membuat Leganes berada di peringkat ke-19 La Liga ini.

Susunan Pada Saat Pemain

Real Madrid (4-3-3): 25-Thibaut Courtois; 2-Dani Carvajal, 5-Raphaël Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 10-Luka Modric, 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 11-Gareth Bale, 9-Karim Benzema, 20-Marco Asensio

Pelatih: Julen Lopetegui

Leganes (4-4-2):1-Iván Cuéllar; 2-Juanfran, 3-Unai Bustinza, 22-Dimitrios Siovas, 5-Jonathan Silva; 17-Javier Eraso, 21-Rubén Pérez, 6-Gerard Gumbau, 10-Nabil El Zhar; 20-Michael Santos, 9-Guido Carrillo